Minggu, 05 April 2015

Netter Rayakan Hari Jadi Kevin Julio dan Jessica Mila

WowKeren.com - Penonton setia "Ganteng-Ganteng Serigala" rupanya tidak hanya menyimak jalan cerita yang disuguhkan sinetron fantasi tersebut. Mereka ternyata juga menghafal tanggal-tanggal "bersejarah" karakter yang menjalin kisah asmara dalam sinetron yang tayang di SCTV itu.

Kali ini, pasangan Kevin Julio dan Jessica Mila yang menjadi sorotan netter di Twitter. Bagaimana tidak, pemeran Tristan dan Nayla itu tengah merayakan hari jadi mereka sebagai sepasang kekasih.

Para penggemar Natan, singkatan dari nama Nayla dan Tristan, beramai-ramai menggunakan tagar #Happy4thMonthsaryNATAN untuk menuliskan ucapan selamat kepada pasangan kekasih vampir dan manusia itu. Melihat antusiasme yang begitu besar dari para penggemar, hari jadi Natan pun menjadi trending topic di Twitter pada Selasa (20/1).

"#Happy4thMonthsaryNATAN cieeee 4 bulan yah tdk terasa," tulis pemilik akun @refinaimut. "Yeaaay! #Happy4thMonthsaryNATAN masuk TTI Congratsss guys!!!" tulis yang lainyya.

Tak hanya Natan Lovers, Kevin dan Jessica juga berkicau di Twitter mereka masing-masing dengan memasang tagar yang sama. "Well #Happy4thMonthsaryNATAN," tulis Kevin lewat akun @kvinjulio. Jessica bahkan mengunggah foto mesra Tristan dan Nayla saat berpelukan di akun Twitter-nya @Jscmila.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar