Minggu, 05 April 2015

Jessica Mila Lulus S1

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan sebagai pekerja seni, Jessica Mila masih tetap fokus menyelesaikan pendidikan akademisnya. Hari ini, Senin 1 Desember 2014, bintang sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA ini resmi diwisuda.

Rona bahagia pun tak bisa disembunyikan oleh Jessica, lantaran mendapat nilai yang cukup baik dalam waktu tempuh pendidikan yang tidak terlalu lama. Apalagi mengingat kesibukannya yang segudang, capaian prestasi ini tentu membanggakan.

"IPK 3,1, aku kan ambil manajemen bisnis. Bersyukur bisa 4 tahun selesai," ujar Jessica usai diwisuda di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (01/12).

Meski dirinya bermain dalam sinetron striping, Jessi tidak menemukan masalah berarti dalam menyusun berbagai tugas kampusnya. Ada kalanya tugas kampus itu, termasuk skripsi dibawanya ke lokasi syuting.

"Kerja sambil nyusun skripsi nggak ada tingkat kesulitannya, paling cuma waktu aja. Karena kan sering syuting jadi ngerjain di lokasi syuting," pungkasnya.

Saat diwisuda, nampak Mischa Chandrawinata menemani gadis berparas ayu itu. Jessica sendiri lulus dari universitas Bina Nusantara atau BINUS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar