Minggu, 08 Maret 2015

Profil Kevin Julio

Nama Asli : Kevin Julio Chandra

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir : 28 Juli 1993

Zodiac : Leo

Kewarganegaraan : Indonesia

Agama : Katolik

Pekerjaan : Aktor

Tahun aktif : 2007 - sekarang

Ayah : Chandra

Ibu : Nancy Wijaya

Kekasih : Kimberly Ryder (aktris, mantan), Sahila Hisyam (aktris)

Populer Sejak : Berperan sebagai Aldi dalam sinetron "Candy" (2007)

Twitter : @kvinjulio

Instagram : kevinjulio

  Biografi Lengkap Kevin Julio 
Masih ingatkah dengan tokoh utama laki laki dalam sinetron candy? Kevin juliolah sang aktor utama dalam sintron candy. Tak hanya itu kevin julio kini namanya juga ikut meroket bersama sinetron ganteng ganteng segala atau GGS yang sedang terkenal dikalangan kaum muda saat ini. Biografi kevin julio berisikan mengenai perjalan karirnya sebagai pesohor indonesia terutama sebagai pemain sinetron dan pemain FTV.

Biografi kevin julio dimulai dari karirnya sebagai pemain sinetron di sinetron candy tahun 2007. Kini ia semakin moncer dan terkenal karena ikut membintangi sinetron ganteng ganteng serigala. Kevin julio lahir di jakarta 28 juli 1993. Di sinetron candy dia berperan sebagai aldi. Dia merintis karir dalam bidang peran sejak sinetron candy, kemudian berbagai sinetron dan FTV. Kevin julio merupakan pasangan dari chandra dan nacy wijaya. Sapaan akrab kevin julio adalah kevin.

Kevin julio merupakan seorang pecinta warna ungu, hitam dan biru. Dia selain pawai dalam bermain peran juga pawai dalam menggebuk drum. Selain sinetron kevin julio juga pernah membintangi beberapa film seperti menculik miyabi, bangun lagi dong lupus, adriana dan kembalinya nenek gayung yang paling terakhir adalah marmut merah jambu. biografi kevin julio semakin banyak yang ingin mengetahui terutama kini ketika dia membintangi sinetron ganteng ganteng serigala. Dia ganteng ganteng serigala dia berperan sebagai tristan seorang vampir yang mencari darah suci dari nayla. Sinetron ini memang banyak mencuri perhatian remaja indonesia dibuktikan dengan ratingnya yang begitu tinggi.


kevin julio terkenal saat berpacaran dengan kimberly rider. Akan tetapi kemudian mereka putus dan kini dia berpacaran dengan sahila hasim. Walaupun berbeda agama tetapi hubungan dengan sahila hasim ini dia reltif lebih harmonis. Bahkan dikabarkan sahila sering bertandang kerumah kevin dan bertemu dengan orang tua kevin. Biografi kevin julio memang menarik. Terutama karena dia piawai dalam bermain peran. Seperti dalam ganteng ganteng serigala, dia sungguh sangat total memainkan peran manusia vampir. Kepopuleran kevin julio meroket seiring dengan jumlah film dan sinetron serta FTV yang ia perankan semakin banyak.

  Filmografi Kevin Julio 

    2008 : Basahhh...
    2010 : Menculik Mi-y4bi
    2013 : Bangun Lagi Dong Lupus
    2013 : Kembalinya Nenek Gayung
    2013 : Adriana
    2014 : Marmut Merah Jambu

  Sinetron Kevin Julio 

    Heart Series
    Candy
    Sentuh Hatiku
    Namaku Mentari
    Juwita Jadi Putri
    Intan
    Nikita
    Cinta dan Anugerah
    Sekar
    Kejora dan Bintang
    Embun
    Arti Sahabat
    Yusra dan Yumna
    Yang Muda Yang Bercinta
    Bukan Mawar Tapi Melati
    Heart Series 2
    Bidadari-Bidadari Surga
    Ganteng Ganteng Serigala

  FTV Kevin Julio 

    Rute Cinta No. 23
    Rebutan Pembantu Cantik
    Roro Jonggrang Millenium
    Labil Ekonomi Bikin Jatuh Cinta
    Cintaku Dikoploin Kamu
    Cewek Jadul Bikin Happy
    Tukang Babat Rumput Jatuh Cinta
    Kepepet Cinta Cowok Jetset
    Hansip Super Tajir

Demikian profil dan biografi kevin julio yang semakin banyak mencari terutama selama ikut bermain peran dalam sinetron ganteng ganteng serigala yang sedang terkenal saat ini. Semoga pembaca ProfilPedia.com dapat mengenal lebih dalam sosok Kevin Julio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar